Pemain Muda Bayern Munchen Ceritakan Pengalaman Mereka

By | Desember 30, 2019

Pemain muda Bayern Munchen, Chris Richards dan Taylor Booth berbicara tentang pengalaman mereka di sepakbola Jerman.

Dalam dua musim terakhir, Bayern Munchen telah meningkatkan rekrutmennya di tim muda mereka. Klub Jerman ini memiliki talenta muda terbaik di seluruh dunia. Strategi ini akan bermanfaat bagi klub dalam jangka panjang karena beberapa pemain mungkin berhasil masuk tim utama.

Die Roten juga memulai kemitraan dengan FC Dallas yang akan melihat beberapa pemain muda memperdagangkan perdagangan mereka di Jerman. Chris Richards telah menjadi salah satu hal positif terbesar dari program ini ketika ia bergabung dengan Bayern secara permanen pada Januari 2019 setelah masa peminjaman yang sukses.

Richards telah menjadi andalan di sisi cadangan. Dia telah bermain di pertahanan tengah untuk tim yunior dan mengambil langkah besar dalam perkembangannya. Bek 20 tahun ini juga telah berlatih dengan tim utama pada beberapa kesempatan.

Dalam sebuah wawancara dengan Bundesliga.com, Richards membandingkan perbedaan besar antara sepakbola di negara asalnya dan Jerman. Remaja itu mengakui bahwa persaingan di Jerman lebih intens dan fisik.

Richards dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di dunia. Dia masih harus banyak belajar di Bayern, tetapi penampilannya untuk tim yunior merupakan pertanda yang menggembirakan. Die Roten perlu memastikan bahwa ia melanjutkan perkembangannya pada tingkat ini dan mungkin suatu hari masuk ke tim utama.

Selain FC Dallas, Bayern juga merekrut pemain muda dari tim lain di MLS. Rekan senegaranya, Richards Booth bergabung dengan Die Roten dari Real Salt Lake. Pemain internasional AS U-19 bermain di lini tengah untuk tim cadangan di Bayern.

Booth juga sepakat dengan Richards tentang tingkat intensitas dalam sepakbola Jerman. Dia percaya bahwa ada lebih banyak penekanan pada sisi teknis permainan di negara asalnya. Booth menegaskan bahwa intensitas dan sifat fisik permainan juga sama pentingnya dengan aspek teknis permainan di Jerman.

Bayern Munchen memiliki pemain muda yang sangat menjanjikan. Klub perlu mengelola pengembangan para pemain ini dengan program pinjaman yang tepat dan jalur langsung di tim utama untuk menampilkan bakat mereka. Klub telah berjuang untuk membuat pemain muda menjadi bagian penting dari tim senior dalam beberapa musim terakhir. Ini akan menjadi kekecewaan besar jika tidak ada pemain tunggal dari hasil saat ini yang tidak memantapkan dirinya di tim utama.